Tiga Nyamuk Jagoan..

Ceritanye ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi
Nyamuk satu : Hei teman2 ... Lu pada tau ngga kalau gw ini nyamuk paling hebat
Nyamuk dua & tiga : Apaan yang hebat
Nyamuk satu : lu pada lihat perut gw yang gendut ini penuh dengan darah manusia,
nah dengan perut penuh ini gw
menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia (dengan bangganya si Nyamuk
satu bercerita)


Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah, lalu berkatalah sang nyamuk...
Nyamuk dua : Ya elah baru gitu aja lo udah bangga ... neh dengerin kehebatan gw...
Nyamuk satu & tiga : apa coba ente ceritain...
Nyamuk dua : lo tau kan tuh obat nyamuk semprot... Nah biasa kalo gw lagi putus cinta, tuh obat nyamuk gw minum buat gw
mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gw lagi putus cinta (Nyamuk dua
ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu)
Mendengar cerita Nyamuk satu & dua, dengan tenangnya lalu si Nyamuk tiga bersiap2 ninggalin Nyamuk satu & dua
Nyamuk satu & dua : woi nyamuk tiga... mau kemana lo, org kita lg asik ngobrol eh lo
malah mau pergi... Lalu nyamuk tiga pun menjawab
Nyamuk tiga: sori guys... ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok
Nyamuk satu & dua : !@#$%^&* (diam seribu bahasa & langsung bunuh diri)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....