Suami-Istri Sama Saja...


Pada suatu malam, Paijo lagi naik birahinya, kemudian ia memanggil istrinya.

Paijo : “Ayo dong Ma, aku lagi pengen nih...

Minul : “Maaf Pa, aku lagi datang bulan!

Paijo: “Tapi aku udah kebelet banget nih...

Minul : “Kalau begitu Papa lakuin aja diluar ama cewek lain, Mama enggak marah kok.

Paijo: “Kamu memang istri yang baik sayang

(Sambil mencium kening Minul, si Paijo keluar.)

Tidak terlalu lama si Paijo kembali

Minul : “Kok cepat sih Pa?

Paijo: “Kan cuman di sebelah rumah, Papa main dengan istri tetangga sebelah.

Minul : “Di sebelah mana?

Paijo: “Itu rumah yang di ujung gang kita...

Minul : “Bayar berapa Pa?

Paijo: “Tidak mahal, cuma Rp.50000 saja kok.

Minul : “Sialan, padahal kalau suaminya kesini Mama tidak pernah suruh dia bayar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....