Udah Mentok…..

Dua wanita bersaudara kembar diberi nama yang agak unik oleh orang tuanya yaitu si Kurang dan Dalem. Entah apa maknanya nama tersebut tetapi jika si ibu memanggil kedua anaknya jadi gampang yaitu tinggal teriak “ kurang dalem”, maka datanglah kedua putrinya.

Nah…si kembar ini biasanya selalu tidur sekamar karena memang tidak mau dipisahkan. Suatu malam sekitar jam 12, saat kedua bersaudara ini tidur lelap tiba-tiba ada seorang pria masuk lewat jendela dan dengan sigap mendekap mulut si Kurang . Kurang mencoba berontak tetapi tangan pria itu terlalu kuat, mendengar ada suara aneh dikamarnya si Dalem terbangun dan kaget melihat saudarinya dibekap oleh seorang pria.

Pria tersebut kemudian mengancam kedua gadis itu, jika mereka teriak maka keduanya akan dibunuh….

Dan akhirnya secara bergiliran kedua bersaudara itu diperkosa oleh pria itu. Tidak terasa pagi sudah menjelang dan pria tersebut masih berada dikamar memaksa kedua bersaudara tersebut untuk melayani nafsu bejatnya.

Tiba-tiba terdengan suara si ibu membangunkan anak-anaknya “kurang dalem”

Secara spontan pemuda itu menjawab "udah mentokkk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....