ML Makan Korban

Si Oni yang kebetulan kepalanyan gundul ditanya sama gurunya.
"Kenapa kepalamu benjol On? "
"Saya dijitak ayah tadi malam pak guru".
" Lho memangnya apa yang telah kamu lakukan sampai ayahmu tega mengetok kepalamu ?"
"Begini pak guru, saya kemarin tidur sama ibu dan juga ayah….nah saat saya akan tertidur ayah mematikan lampu dan bertanya “On kamu sudah tidur?” Karena sudah setengah nagntuk saya tidak menjawab

Terus terdengar suara bapak: “Bu si Oni Sudah tidur tuh, ayo dong bu”

Saya jadi kaget , memangnya ayah sama ibu mau kemana malam-malam begini, tetapi saya tetap diam tidak berapa lama terdengan suara berisik dan aneh seperti nya ayah sama ibu sedang sibuk dan ngos-ngosan, saya pikir mereka lagi beres-beres barang..oni jadi semakin takut….takut ditinggal pergi pak….

Kemudian terdengar suara ayah” Bu…Bapak mau keluar nih”

Dan dijawab sama ibu

“Sebentar lagi pa…kita keluar sama-sama ya….”

Dan ayah menjawab “ ayo dong cepat bu….kita keluar sama-sama”

Wah….saya jadi tambah takut kalau ditinggal sendiri dirumah…dan dengan suara keras saya teriak….” Oni  iiiikuuuttttt” tiba-tiba tangan npapa mendarat dikepala saya (kepala saya diketok) dan benjol deh…..

Salah saya apa pak guru ???? Saya khan cuma mau ikut…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....