Humor : Gara-Gara Kondom

ada sepasang Suami Istri yg sedang berkonsultasi ke Dokter tentang cara menunda kehamilan karena katanya mereka belum siap, Dokter pun akhirnya menyarankan kepada pasangan tersebut agar menggunakan kondom mengingat kondom adalah cara menunda kehamilan yg tanpa resiko.
sepulangnya mereka dari klinik Dokter, lalu mereka sepakat agar si Istri pulang duluan agar siap2 dirumah dan si Suami pergi membeli kondom di pedagang kaki lima dekat rumah mereka. dengan sedikit malu2 si Suami bertanya pada si Pedagang:
si Suami : Aaa...ada ko...ko...kondom...bang???
si Pedagang : Hooooo ada pak! banyak! ada tiga warna, harganya berbeda2 pak! ada yg "Hitam" harganya Rp 4000,-, ada yg "Hijau" harganya Rp 4500,- dan ini yang "Putih" harganya Rp 5000,-.
si Suami pun bingung pilih yg mana, akhirnya dia putuskan membeli yg warna hitam mengingat harganya murah meriah. si Suami lalu segera pulang dan menjajal kondom yg baru dibelinya dengan Istrinya.
--sembilan bulan kemudian--
lahirlah si Anak pertama laki2nya yg hitam dan buruk mirip ayahnya (xixixixixixi si kondom hitam & murah gagal)
sebulan setelah kelahiran anak pertamanya, dengan kesal si Suami kembali ke si Pedagang kondom tadi. sambil bertolak pinggang dia membentak si Pedagang:
si Suami : WOI LU JUAL BARANG PALSU MA GW Y!!! KOK ISTRI GW MASIH BISA HAMIL PADAHAL GW UDAH PAKE KONDOM YG GW BELI DARI LU!!!
dengan santainya si Pedagang menjelaskan ke si Suami
si Pedagang : Sabar dulu pak...bapakkan beli barang murah y, kualitasnya juga rendah pak...barang murah mana ada yg bagus pak!
setelah dipikir2 si Suami ada benarnya juga kata2 si Pedagang itu, akhirnya si Suami membeli kondom lagi yg "Putih" alias yg Mahal dari pedagang tersebut. si Suami pulang dan menjajal kembali kondomyg baru dibelinya.
--sembilan bulan kemudian--
lahirlah si Anak kedua perempuannya yg putih dan cantik mirip Ibunya (xixixixixixi ternyata si kondom "Putih" & "Mahal" pun gagal juga)
akhirnya si Suami pilih jalan "Vasektomi" aj, biar g ada lagi ulah kondom2 gagal lainnya.(kacian huhuhuhu ditipu Pedagang kondom)
--delapan tahun kemudian--
pada suatu hari si Anak sulung yg hitam dan buruk tadi pulang sekolah sambil menangis dan dia protes ke Ayahnya karena selalu dihina kawan2 sekolahnya karena tak dia seputih adiknya dan buruk rupa, yg tak kalah mengejutkan dia malah mendapat bentakan dari Ayahnya karena rengekkannya tadi:
si Ayah : WOI TONO!!!LO SEHARUS BANGGA BADAN LO ITEM!!!COBA LO BAYANGIN KALO GW TAMBAHIN GOPEK DULU PASTI IJO BADAN LO!!!
WEEeeeeeeeewwwww

sumber :http://ketawangakakk.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....