Aku Lebih Hebat…


anak dalam bis lucu

Ini ada cerita tentang tiga anak kecil (kecil banget, belum sekolah deh)
yang lagi asyik ngobrol di sebuah bis kota. Ternyata mereka lagi bangga
-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.
A : “eh gue dong pernah di panggil ‘mas’.”
B & C : “waah hebat juga lo, kapan tuh …?”
A : “waktu gue lagi di rumah eh ada tamu datang dia nanya sama gue,
ma’af ‘mas’ bisa bertemu
dengan ibu Mariana? “
Ciee si A ini bangga sekali…bisa dipanggil dengan sebutan ‘mas’nya.
nggak lama si B cerita juga, nggak mau kalah.
B : “aah, gue juga pernah waktu itu dipanggil ‘pak’ sama orang”
A & C : “waah….lebih hebat nih,….kapan tuh ???”
B : “waktu gue lagi diri di pinggir jalan, eh ada orang nanya ke gue sambil
bawa-bawa kertas, ‘Pak’ tahu alamat ini enggak ???? “
Taela, ternyata si B nggak mau kalah sama si A , dia bisa dipanggil lebih
tua juga. Bis terus melaju, si C mikir nggak abis-abis. Dia bingung soalnya
dia belum pernah dipanggil lebih tua. Nggak lama dia ngomong juga deh.
C : “aaaah, gue juga pernah dong kalo gitu di panggil ‘kakek’.”
A & C : ( Kagum ) ” gilla….dipang­gil ‘kakek’ ????? kapan tuh ??”
C : “yaaah, waktu di bis juga sih, gue kan lagi duduk eh terus ada orang
yang naik mau duduk juga, dia bilang sama gue ‘GESERAN DIKIT ‘KEK’ !!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....