Jin Pun Tak Mampu .....


Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera diambil oleh sang pengusaha. Penasaran…. Si pengusaha membuka botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan menjadi Jin raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.

“Terima kasih tuan, tuan telah membebaskan saya. Untuk ini silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengambulkannya” kata Jin. Seperti format biasa tanda terima kasih Jin yang dibebaskan oleh manusia.
Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu berkata, “Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya Indonesia ini. Pertama saya ingin nilai tukar rupiah dinegeri saya ini kembali menjadi Rp. 2.500 per 1 dollar US nya. Kedua saya mau semua hasil korupsi dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan. Ketiga saya ingin hukum benar-benar ditegakkan di negeri saya ini.”
Sang Jin berpikir sejenak. Kemudian menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk ke dalam botol itu kembali.
Dari dalam botol si Jin berseru :”Tuan tolong botolnya ditutup kembali!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....