Kisah Dua Pria Di Gerbang Alam baka

 

surga atau neraka Suatu saat di gerbang Alam Baka, datanglah dua roh pria menghadap Malaikat penjaga gerbang. Malaikat pun mewawancarai kedua roh pria tersebut .

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?
Roh Pria 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung.”
Malaikat: “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke roh  kedua)
Roh Pria 2: “Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....