Cerita Lucu-Jurus Minah Minta Naik Gaji


Suatu hari, Minah (seorang pembantu rumah tangga) mendatangi majikan perempuannya.

Minah: "Maaf ...nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "memangnya kenapa Saya harus menaikkan gaji kamu Minah?"

Minah: "ada 3 alasan nyonya.. ,

Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya, kata minah

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Minah : "Tuan yang bilang nyonya".

Nyonya: "oh...", "Trus alasan kedua apa ?"

Minah: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Minah: "Tuan yg bilang Nyonya."

Nyonya: "oh..." " dan " alasan terakhirnya apa ?"

Minah :"ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya!!!.

Nyonya: "HAAAHHHH!!! (nyonya sangat terkejut)

Nyonya : "Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Minah : "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik berapa???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN !!!

Tinggalkan Komentar Kalian Disini, Karena Satu Kata Di Komentar Ini Sangat Berguna Untuk Blog ini Untuk Kedepannya, Jangan Lupa Klik G+ & Jangan Lupa Sharekan Setiap Artikel Yang Kamu Baca

1). Berkomentarlah Dengan Sewajarnya
2). Komentar Tidak Boleh Mengandung SARA, Kata-kata Yang Mengandung Rasis, & Tidak Menjelek-jelekan Blog Orang Lain / Orang
3). Jika Ingin Copy Paste (COPAS) , gunakan link sumbernya
4). Jangan Lupa Untuk Mesharekan Setiap Artikel Yang Kalian Baca
5). NO SPAM & NO PROMOSI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BACA JUGA HUMOR INI....